Sukses


Ini Cerita Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo yang Jarang Diketahui Publik

Bola.com, Jakarta- Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi, sukses memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Antiga Fabrica Estrella Damm, Barcelona, Rabu (16/10/2019). Saat penganugerahan Sepatu Emas 2019, Messi didampingi istrinya, Antonella Roccuzzo, dan kedua anaknya, Thiago dan Mateo.

Tak jarang  Messi mengajak sang istri ke acara-acara penting. Padahal Messi dikenal sebagai sosok yang pemalu untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

Namun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara Messi mengungkapkan sesuatu tentang istrinya. Saat ditanya, apa yang ia kagumi dari Antonella, pemain berjuluk La Pulga itu menjawab "Justru yang benar adalah saya mengagumi segalanya."

"Dia memiliki banyak kualitas bagus: bagaimana dia bertahan setiap hari; kepribadiannya; dia selalu dalam suasana hati yang baik; dan dia selalu menghadapi masalah dengan cara yang mengagumkan," ujar Lionel Messi, seperti dilansir dari The Sun, Kamis (17/10/2019).

"Dia adalah orang yang sangat cerdas yang hebat dalam semua aspek kehidupan," tambahnya.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sudah menikah pada Juli 2017. Pasangan tersebut sudah dikaruniai tiga anak, yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

 

2 dari 2 halaman

Hidangan Favorit

Messi mengaku sudah bersama dengan Roccuzzo sejak remaja. Sehingga sang istri tahu makan favoritnya setiap hari.

"Saya selalu mengatakan hidangan favorit segala yang dipanggang milanesa (fillet daging dilapisi tepung roti) atau pasta. Jenis makanan yang saya sukai adalah sesuatu yang sangat sederhana," ujar pemain Argentina itu.

Sementara itu, Messi memceritakan ketiga sosok anaknya. Menurut pemain berusia 32 tahun itu, Thiago merupakan sosok anak yang cerdas dan tumbuh dewasa.

Sementara, Ciro tidak jauh berbeda dengan kakaknya, yakni Mateo.

"Meskipun usia Thiago akan menginjak tujuh tahun, ia adalah orang yang sangat dewasa dan sangat cerdas. Dia seorang pria yang sopan. Dan Ciro mirip dengan Mateo, atau mungkin lebih buruk, kita lihat saja nanti," Ujar Lionel Messi.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer