Sukses


Inter Milan Targetkan Pemain Brescia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan diakabarkan tertarik untuk memboyong pemain Brescia, Sandro Tonali. Inter Milan menilai kalau Tonali akan menjadi pemain penting pada masa mendatang. 

Pada musim panas kemarin, Inter Milan kehilangan satu di antara gelandang mereka. Inter Milan mengirim Radja Nainggolan ke Cagliari dengan status pinjaman.

Kepergian Nainggolan meninggalkan lubang di lini tengah Inter Milan. Untuk itu, Nerazzurri berencana untuk merekrut gelandang baru pada Januari 2020.

Calciomercato mengklaim kalau Inter Milan sudah memiliki beberapa target yang akan dikejar. Tonali menjadi satu di antara pemain yang dininginkan Nerazzurri.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Inter Milan sangat tertarik mendatangkan Tonali ke Giuseppe Meazza. Tonali dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi. Selain itu, usianya yang masih muda membuat Inter Milan semakin tertarik merekrutnya.

2 dari 2 halaman

Harus Bersabar

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan harus menunggu hingga akhir musim nanti untuk merekrut Tonali dari Brescia.

Pihak Brescia sebenarnya tidak keberatan menjual sang pemain. Namun mereka merasa masih membutuhkan sang gelandang untuk bisa bertahan di Serie A.

Mereka menilai sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Tonali di bulan Januari nanti, sehingga mereka baru bersedia menjualnya di musim panas tahun depan.

Brescia diberitakan tidak mematok harga kelewat mahal untuk mendatangkan pemain Timnas Italia itu.

Inter Milan perlu membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Brescia.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer