Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tertarik Balik ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengaku membuka peluang untuk kembali ke Serie A. Zlatan Ibrahimovic tertarik untuk bergabung dengan satu di antara Napoli, Inter Milan dan Bologna.

Ibrahimovic mengatakan kalau Serie A masih menjadi kompetisi paling sulit di dunia, khususnya untuk para striker. Karena itu, ia bersedia kembali ke Serie A jika mendapat kesempatan.

"Saya melihat dokumentasi Diego Maradona di Napoli. Melihatnya bermain di kota tersebut sangatlah luar biasa, saya tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan Maradona," ujar Ibrahimovic.

"Saya tak mangatakan akan bergabung dengan Napoli. Ada berbagai aspek yang harus diperhitungkan. Namun, saya tertarik untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti," ungkap Ibrahimovic.

Inter Milan juga disebut sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Ibrahimovic. Walaupun pernah disebut sebagai pengkhianat klub tersebut, Ibrahimovic mengaku tertarik bekerja dengan Antonio Conte.

"Saya tidak mengenal Antonio Conte secara personal. Namun, saya dengar ia adalah pelatih yang mengerahkan kemampuan hingga 500 persen."

"Kalau begitu kami sangat cocok. Kami sama-sama memiliki prinsip kalau keberhasilan memerlukan pengorbanan," ungkap Ibrahimovic.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih membela LA Galaxy. Ia berhasil mencuri perhatian di MLS.

2 dari 2 halaman

Siap Bela Bologna

Selain dua klub tersebut, Zlatan Ibrahimovic juga mengaku bersedia bermain untuk Bologna. Hal itu dikarenakan ia memiliki hubungan yang dekat dengan Sinisa Mihajlovic.

"Mihajlovic adalah teman saya. Jika saya memilih untuk bermain di Bologna, itu karena faktor Mihajlovic."

"Jika saya ingin kembali ke Italia, saya akan mengontaknya. Saya yakin bisa mencetak 20 gol di Serie A," ungkap Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer