Sukses


Aksi Nekat Penerjun Payung Ini Bikin Penalti Romelu Lukaku Tertunda

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Sossuolo dalam lanjutan Seria A 2019-2020. La Beneamata memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019).

Romelu Lukaku menjadi bintang pada pertandingan ini. Ia berhasil mencetak dua gol pada menit ke-38 dan menit ke-45.

Kejadian unik terjadi saat Romelu Lukaku hendak mengeksekusi penalti. Seorang pria memasuki lapangan dengan cara yang tidak biasa.

Ia mendarat dengan parasut lengkap dengan helm dan ada kamera di atasnya. Pertandingan pun sempat dihentikan beberapa menit.

Tidak hanya pemain, para penonton pun terlihat bingung dengan peristiwa yang terjadi. Alasan pria yang menyusup masih menjadi misteri. Penjaga pertandingan bergegas mendatangi si penyusup dan menggiringnya keluar dari lapangan. 

Namun, kejadian ini tidak membuat konsentrasi Romelu Lukaku dalam mengambil penalti menjadi buyar. Ia dengan mudah menceploskan bola dari titik putih.

2 dari 2 halaman

Tetap Menguntit Juventus

Kemenangan atas Sassuolo membuat Inter Milan menjaga asa untuk mengejar Juventus. La Beneamata duduk di posisi kedua klasemen Serie A dengan koleksi 21 poin.

Tambahan dua gol dari Romelu Lukaku membuatnya mengoleksi lima gol. Ia terpaut empat gol dari Ciro Immobile yang berada di puncak.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer