Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Galatasaray Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke Turk Telekom Stadium untuk menghadapi Galatasaray pada Matchday-3 Liga Champions. Laga tersebut bisa disaksikan dengan live streaming di Vidio.

Real Madrid mulai berada dalam tekanan di Liga Champions. Bermain di Grup A, Real Madrid baru mencatatkan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Hal itu membuat Real Madrid wajib menang ketika berhadapan dengan Galatasaray pada laga berikutnya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus membuktikan dirinya masih bertaji sebagai pelatih.

Namun, Real Madrid memiliki modal negatif jelang laga tersebut. Hal itu dikarenakan kekalahan dari Mallorca pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu.

Zidane dituntut untuk segera mendapatkan formula terbaik dalam menyusun skuat. Sejauh ini, para pemain anyar yang direkrut Real Madrid belum memberikan kontribusi positif.

Laga melawan Galatasaray akan menjadi tolok ukur bagi Real Madrid untuk mencapai target mereka pada musim 2019-20.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Galatasaray Vs Real Madrid

Turk Telekom Stadium, Istanbul

Rabu (23/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer