Sukses


Hasil Liga Champions: Juventus Menang Tipis, Manchester City Pesta Gol

Jakarta - Juventus menang 2-1 atas tamunya, Lokomotiv Moscow, pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions 2019-2020 di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Paulo Dybala jadi pahlawan Bianconeri pada laga ini.

Juventus kecolongan dulu pada menit ke-30. Adalah Aleksey Miranchuk yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan bola rebound hasil tembakan Joao Mario.

Bianconeri coba bangkit di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun pasukan tuan rumah. Mereka juga memasukkan Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot guna menambah daya gempur.

Usaha ini tak sia-sia karena Dybala berhasil menyamakan kedudukan pada ke-menit 77. Pemain asal Argentina itu memaksimalkan assist dari Juan Cuadrado.

Selang tiga menit, kembali Dybala menjebol gawang kiper Guilherme. Skor jadi 2-1 untuk Bianconeri dan kedudukan ini bertahan hingga laga tuntas.

Dengan hasil ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup D Liga Champions 2019-2020 dengan tujuh poin. Sementara, Lokomotiv di posisi tiga dengan tiga angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

City Hajar Atalanta

Sementara itu, pada laga lainnya, Manchester City tanpa ampun menghajar Atalanta dengan skor 5-1. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan The Citizens dengan mencetak hattrick, Sementara dua gol lainnya dicetak Sergio Aguero.

Hasil tersebut membuat City makin kokoh di puncak klasemen Grup D Liga Champions 2019-2020 dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Adapun Atalanta terpuruk di posisi buncit dengan poin nol.

Sumber: Liputan6.com, penulis Jonathan Pandapotan Purba, editor Edu Krisnadefa, published 23/10/2019

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer