Sukses


Pembelaan Pelatih Real Madrid untuk Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak khawatir dengan performa Eden Hazard di klub tersebut. Menurutnya, Hazard segera menemukan performa terbaiknya di Real Madrid.

Hazard mendapat hujatan setelah membuang peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Galatasaray. Hazard gagal mencetak gol ke gawang yang lowong.

Hal itu membuat Hazard dianggap sebagai pembelian gagal Real Madrid. Namun, Zidane memberikan pembelaan untuk pemain asal Belgia itu. Zidane yakin dengan kemampuan Hazard yang bisa menjadi penyelamat Real Madrid.

"Saya tidak khawatir dengan hal tersebut. Kejadian yang terjadi kepada Hazard bisa terjadi dengan pemain mana pun," ujar Zidane.

"Tetapi, hal yang paling positif adalah ia tampil semakin baik bersama Real Madrid."

"Ia mulai rajin membuat peluang untuk dirinya sendiri dan rekannya. Saya yakin tak lama lagi ia akan bersinar bersama Real Madrid.

Hazard bergabung ke Real Madrid setelah ditebus dari Chelsea dengan harga 100 juta euro. Hazard diharapkan dapat menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Los Blancos. Namun, performanya tak kunjung memuaskan.

 

2 dari 2 halaman

Baru Pulih dari Cedera

Real Madrid merupakan klub impian Eden Hazard. Berulang kali, Hazard mengungkapkan kekagumannya kepada Real Madrid.

Hal itu membuatnya tak kuasa menolak tawaran untuk bergabung ke Real Madrid. Namun, perjalanan Hazard bersama Los Blancos tak mulus.

Hazard mengalami cedera pada pramusim dan dikabarkan mengalami masalah berat badan. Hal itu membuatnya tak bergabung dengan kondisi terbaik.

Cedera yang ia alami membuat proses adaptasi Hazard bersama rekan-rekan barunya terhambat. Namun, Hazard yakin bisa kembali ke performa terbaiknya dan menjadi roh permainan Real Madrid.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer