Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Ajax Amsterdam Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Ajax Amsterdam menjamu Chelsea dalam matchday ketiga Liga Champions di Johan Cruiff Arena, Amsterdam, Rabu (23/10/2019) malam WIB. Tim tuan rumah dalam kondisi optimistis setelah menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pertama mereka.

Ajax memang berhasil menyabet enam poin maksimal dalam dua laga sebelumnya. Bahkan raksasa Belanda itu meraih kemenangan telak dengan skor identik 3-0 atas Lille dan Valencia.

Dengan kondisi tersebut, Ajax tentu ingin memaksimalkan peluang mereka di kandang untuk kembali meraih kemenangan dan kukuh di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Namun, Chelsea tentu tidak ingin menjadi korban dari Ajax. Chelsea juga punya kepercayaan diri untuk bisa meraih poin di Amsterdam.

Chelsea yang kalah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge dalam laga pertama, berhasil bangkit saat bertandang ke Prancis. The Blues menang 2-1 di kandang Lille, di mana itu menjadi modal yang bagus dalam laga tandang ke Amsterdam kali ini.

Menarik untuk disaksikan, apakah Ajax bisa menjadikan Chelsea sebagai korban ketiga dan menyempurnakan kampanye mereka di fase grup Liga Champions? Atau Chelsea yang justru akan mengakhirinya di Amsterdam.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Ajax vs Chelsea

Johan Cruijff Arena, Amsterdam

Rabu (23/10/2019)

Pukul: 23.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer