Sukses


Nicolas Pepe, Panen Pujian dan Olok-olok Sekaligus dalam Seminggu

Bola.com, Jakarta - Arsenal nyaris menangggung malu saat menjamu Vitoria Guimaraes pada lanjutan Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. Tapi, masuknya Nicolas Pepe pada menit ke-75 berhasil mengubah keadaan.

Dua gol Nicolas Pepe membuat Arsenal menang 3-2 atas Vitoria yang tampil ngotot. Satu gol Arsenal lainnya dicetak Gabriel Martinelli. Sedangkan dua gol Vitoria dicetak Marcus Edwards dan Bruno Duarte pada babak pertama.

Dua gol Nicolas Pepe tercipa melalui proses identik, yaitu tendangan bebas. Ia melesakkan gol pada menit ke-85 dan injury time.

Performa apik pemain berpaspor Pantai Gading tersebut membuatnya dielu-elukan netizen. Nama Nicolas Pepe pun sempat menjadi trending topik di media twitter.

Padahal, Nicolas Pepe sempat menjadi bahan olok-olokan netizen setelah melewatkan peluang emas saat melawan Sheffield United, Senin (21/10/2019). Pada pertandingan itu Arsenal kalah 0-1. Alhasil, Nicolas Pepe menjadi pemain yang banjir pujian dan olok-olokan sekaligus dalam seminggu. 

2 dari 2 halaman

Pembelian Termahal Arsenal

Arsenal memboyong Nicolas Pepe dengan mahar 72 juta pounds (Rp1,2 triliun) dari Lille. Pembelian ini merupakan transfer termahal yang pernah dilakukan Arsenal sepanjang masa.

Namun, Nicolas Pepe belum menunjukkan performa yang bagus. Ia baru mencetak tiga gol sampai saat ini.

Ketiga gol Pepe diperoleh melalui situsasi bola mati, satu penalti dan dua tendangan bebas.

Video Populer

Foto Populer