Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Berharap Lini Depan Manchester United Lebih Garang

Bola.com, Beograd - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap lini depan timnya lebih garang. 

Solskjaer mengevaluasi sektor penggempur tim Setan Merah setelah mengalahkan Partizan Beograd 1-0 pada matchday ketiga Grup L Liga Europa 2019-2020, Jumat (25/10/2019).

Namun, satu gol Manchester United tercipta lewat titik penalti. Solskjaer menilai skuatnya di lini depan tidak tampil maksimal dalam laga itu. Mereka hanya menciptakan lima peluang.

"Babak kedua saya pikir kami bisa lebih baik di kotak penalti. Namun, lawan bermain dengan baik di babak kedua dan membuat kami terlalu bertahan," katanya kepada MUTV, dikutip dari Mirror.

Solskjaer menilai lini depan lagi-lagi menjadi PR yang harus segera dituntaskan. 

"Saya tidak senang dengan performa lini depan. Saya pikir itu menjadi satu di antara kekuatan kami musim ini, tetapi itu tidak terlihat di babak kedua," katanya.

 

Di sektor belakang, Solskjaer cukup puas karena Manchester United belum kebobolan hingga matchday ketiga ini.

2 dari 2 halaman

Belum Kebobolan

Manchester United mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Solskjaer pun yakin timnya lolos ke babak gugur.

"Kami akan menjadi tuan rumah pada laga selanjutnya dan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan itu. Kami telah melewati dua pertandingan terakhir dengan kemenangan," tambah Solskjaer.

"Ini posisi yang bagus sejauh ini dan kami belum kebobolan. Tetapi kami perlu mencetak lebih banyak gol," tegasnya.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer