Sukses


Kapten Juventus Memberikan Dukungan untuk Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan kalau Paulo Dybala bisa mengikuti jejak David Trezeguet dan Pavel Nedved di klub tersebut. Chiellini yakin kalau Dybala bisa menjadi kunci sukses Juventus.

Dybala terbuang dari skuat utama Juventus sejak kedatangan Maurizio Sarri. Ia tak lagi tampil reguler bersama skuat Juventus.

Namun, Chiellini terus menunjukkan dukungan untuk Dybala. Menurutnya, Dybala adalah satu di antara pemain pilar Juventus.

"Paulo adalah pribadi yang pendiam. Ia adalah emas Juventus yang matang di klub ini," ujar Chiellini.

"Dybala adalah pemain yang serbabisa. Jika dimainkan sebagai striker, ia bisa mencetak 20 gol. Jika bermain sebagai gelandang, ia hanya akan mencetak lima gol. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut."

"Ia membuat pemain Juventus bermain di sekelilingnya. Karena itu, peran Paulo sangat penting di Juventus."

"Ia pantas untuk menjadi kapten Juventus pada masa mendatang. Ia bisa mencetak sejarah untuk klub ini seperti Trezeguet dan Nedved," ungkap Chiellini.

Pada musim 2019-20, Dybala sudah mencatatkan sembilan pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk Juventus. Termasuk dua golnya ke gawang Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala Siap Buktikan Diri

Pada bursa transfer musim panas 2019, Dybala disebut masuk dalam daftar jual Juventus. Ia dikabakarkan hampir bergabung dengan Manchester United.

Namun, Dybala memutuskan untuk bertahan di Juventus dan berjuang mendapatkan tempat. Sejauh ini, Maurizio Sarri masih mengutamakan Gonzalo Higuain dibanding Dybala.

Jika Dybala mau bersabar dan selalu menunjukkan kualitas setiap mendapat kesempatan, Ia berpeluang kembali menjadi pilihan utama di Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer