Sukses


6 Pemain Bola Dunia yang Sudah Kaya Raya sejak Lahir

Bola.com, Jakarta - Pemain sepak bola top dunia lekat dengan gelimang harta. Bayaran yang tinggi baik dari gaji atau sponsor menjadi sumber pendapatan bagi pemain sepak bola tersebut.

Selain itu ada beberapa para pemain yang menjalani bisnis sampingan sebagai tambahan pendapatan. Dengan nama besar sang pemain, tentu menjadi modal besar untuk mengembangkan bisnisnya.

Dengan penghasilan tinggi tersebut, tak jarang para pemain dengan mudah mendapat barang mewah. Mobil sport, rumah mewah, outfit dari brand ternama hingga kapal pesiar menjadi properti lumrah bagi pemain sepak bola top.

Namun, ada beberapa pemain sepak bola yang sudah kaya sejak lahir. Mereka pun tidak kaget dengan gelimangan harta.

Penasaran siapa saja mereka? Bola.com telah merangkum enam pemain sepak bola yang telah kaya raya sejak lahir.

 

2 dari 7 halaman

1. Ricardo Kaka

Rata-rata pemain sepak bola Brasil memiliki kehidupan kelam saat kecil. Namun, Ricardo Kaka berbeda. Dia lahir dari keluarga kaya dan agamis. Ayahnya bernama Bosco Izecson Pereira Leite, seorang insinyur dengan penghasilan besar di Brasil. 

Berkat kemampuan finansial keluarganya yang di atas rata-rata, Kaka juga mendapat pendidikan yang layak sewaktu kecil. Sembari bersekolah, Kaka juga bisa fokus berlatih sepak bola. 

 

3 dari 7 halaman

2. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo terlahir dari keluarga kaya raya, sang ayah merupakan penjual logam mulia di Brescia.

Pirlo terkenal sebagai playmaker yang andal di dunia. Ia pernah membela AC Milan dan Juventus serta membawa Timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006. 

4 dari 7 halaman

3. Frank Lampard

Frank Lampard merupakan anak dari mantan pemain West Ham, Frank Richard George Lampard. Kelaurga Lampard kaya raya. Mantan pemain Chelsea pun sempat mengeyam pendidikan SMA terbaik di Inggris.

Ia pun berhasil mendapat nilai tinggi pada ujian bahasa latin.

 

5 dari 7 halaman

4. Hugo Lloris

Hugo Lloris terlahir dar keluarga kaya raya. Sang ayah berprofesi sebagai investor sementara mendiang ibunya merupakan pengacara terkenal di Prancis.

Hugo Lloris kini memperkuat Tottenham Hotspur dan menjadi kiper utama Timnas Prancis.

 

6 dari 7 halaman

5. Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain merupakan anak dari Mark Valentine Chamberlain. Sang ayah merupakan mantan pemain sepak bola Inggris dan keluarganya dikenal kaya. 

Oxlade-Chamberlain kini memperkuat Liverpool dan berhasil meraih trofi Liga Champions.

 

7 dari 7 halaman

6. Gerard Pique

Gerard Pique merupakan pemain besar yang memperkuat Barcelona. Ia juga menjalin kasih dengan penyanyi terkenal, Syakira.

Pique terlahir dari keluarga berkecukupan. Sang ayah merupakan pengacara terkenal dan ibunya berprofesi sebagai dokter spesialis tulang. Ia juga cucu dari mantan Wakil Presiden Barcelona, Amador Bernabeu. 

Video Populer

Foto Populer