Sukses


Juventus Ramaikan Perburuan Kylian Mbappe

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport meramaikan perburuan winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, I Bianconeri bakal bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool yang juga tertarik mendapatkan Mbappe.

Penyerang Timnas Prancis tersebut merupakan satu di antara pemain muda yang banyak diincar klub-klub besar Eropa, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, PSG enggan melepas Kylian Mbappe ke klub lain dengan harga berapa pun.

Meski begitu, nama Mbappe tetap menjadi buruan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Juventus menjadi satu di antara beberapa klub yang serius ingin menggaet si pemain.

Manajemen Juve menyiapkan dana hingga 380 juta euro (sekitar Rp 5,9 triliun) demi bisa menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Nilai tersebut mencakup uang transfer dan kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran Mbappe diharapkan dapat meningkatkan ketajaman di lini serang Juventus. Apalagi, megabintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo, akan berusia 35 tahun pada 2020.

 

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool

Akan tetapi, upaya Juventus tersebut diyakini tidak akan mudah. Selain sulit mendapatkan restu dari Paris Saint-Germain, Juve juga bakal bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool.

Manajemen Madrid menyiapkan dana hingga 260 juta poundsterling (Rp 4,6 triliun), untuk menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Nilai tersebut hampir mendekati dana yang dikeluarkan Madrid untuk membeli lima pemain top pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, Liverpool akan mendapat suntikan dana segar dari kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Nantinya, dana kerja sama tersebut bisa dipakai untuk menambah pembelian Mbappe.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer