7 Cocoklogi Mirip Wajah Pemain Bola ala Aplikasi Gradient Ini Bikin Ngakak

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 28 Okt 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 20:20 WIB
Cocoklogi Mirip Wajah Pemain Bola ala Aplikasi Gradient

Bola.com, Jakarta- Aplikasi You Look Gradient beberapa hari terakhir sedang ramai diperbincangkan. Kepopuleran aplikasi ini mengikuti jejak Face App yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Apilikasi Face App viral di media sosial lewat tagar #AgeChallenge, yakni tantangan untuk mengedit foto wajah kita menjadi terlihat lebih tua.

Kini kembali muncul aplikasi hampir serupa yang juga viral, yakni bernama You Loo Gradient. Bagi yang belum tahu, Gradient merupakan aplikasi editor wajah yang mempunyai fitur mencocokkan foto wajah seseorang hingga menjadi tokoh terkenal, tak terkecuali pemain sepak bola.

Namun aplikasi tersebut hanya gratis pada tiga hari pertama. Setelah itu, para pengguna diwajibkan membayar sekitar 19,99 USD atau setara dengan Rp279 ribu per tahun.

Dengan fitur yang unik tersebut tentunya tak sedikit warganet yang kepincut untuk mencobanya. Saat aplikasi tersebut digunakan, hasilnya pun sukses membuat seseorang tersenyum.

Bagi yang penasaran apa hasilnya, berikut Bola.com kumpulkan dari berbagai sumber, cocoklogi mirip wajah pesepak bola ala aplikasi You Look Gradient in bikin ngakak.

2 dari 8 halaman

1. Jangan-jangan Gianluigi Buffon Sebenarnya Keturunan Arab

3 dari 8 halaman

2. Mario Gotze Versi Indonesia

4 dari 8 halaman

3. Cristiano Ronaldo Versi Kearifan Lokal

5 dari 8 halaman

4. Mirip Anthony Martial atau Romelu Lukaku?

6 dari 8 halaman

5. Sebenarnya Mirip Siapa?

7 dari 8 halaman

6. Wah, Wanita Ini Malah Jadi Luis Suarez

8 dari 8 halaman

7. Mungkin Emang Mirip Raheem Sterling

Lanjutkan Membaca ↓