Sukses


Peringatan Alvaro Recoba untuk Pelatih Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Inter Milan, Alvaro Recoba, mengomentari kehadiran Antonio Conte di klub tersebut. Menurutnya, Conte bisa mengalami nasib yang sama seperti Luciano Spalletti di Inter Milan.

Recoba mengakui kalau Inter Milan mengalami peningkatan sejak ditangani Conte. Namun, Recoba memberi peringatan kalau Inter Milan masih sulit bersaing dengan Juventus.

"Skuat Inter Milan tak bisa dibandingkan dengan skuat Juventus pada saat ini. Inter Milan akan kelelahan karena tidak memiliki kedalaman skuat seperti Juventus. Inter Milan akan kelelahan sebelum kompetisi berakhir," ujar Recoba.

"Tetapi, kalau berbicara gairah, Inter Milan selalu memilikinya. Saya terkesima ketika melihat suporter Inter Milan."

"Saat ini, Alexis Sanchez mengalami cedera. Tetapi, pelapisnya tidak sebanding dengan dirinya, yaitu Sebastiano Esposito dan Matteo Politano."

"Saya yakin dengan kedatangan Antonio Conte para pemain merasa lebih percaya diri. Namun, Conte akan bernasib seperti Luciano Spalletti jika gagal mempersembahkan Scudetto," ujar Recoba.

Inter Milan merelakan posisi puncak klasemen Serie A ke Juventus setelah kalah 1-2 pada laga pekan ketujuh. Pada laga pekan kesembilan, Inter Milan bermain imbang dengan Parma.

2 dari 2 halaman

Masuk Periode Sulit

Inter Milan mulai berada pada periode sulit. Setelah meraih enam kemenangan beruntun, Nerazzurri takluk dari Juventus. Setelah itu, Inter Milan bermain kurang meyakinkan saat menang atas Sassuolo.

Kondisi itu berlanjut ketika Inter Milan bermain dengan skor 2-2 saat melawan Parma. Kondisi tersebut mulai terjadi sejak Stefano Sensi mengalami cedera.

Selain itu, Alexis Sanchez juga mengalami hal yang sama. Conte terpaksa mengandalkan formasi yang identik pada beberapa laga terakhir Inter Milan karena pemain pelapisnya berasal dari jebolan akademi yang masih minim pengalaman.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer