Sukses


Antonio Conte Akui Inter Milan dalam Kesulitan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui kalau timnya akan melalui masa sulit. Hal itu dikarenakan Inter Milan tak memiliki kedalaman skuat yang kompetitif.

Inter Milan meraih kemenangan atas Brescia dengan skor 2-1. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi pencetak gol Inter Milan pada laga tersebut.

Namun, Conte mengakui kalau timnya mulai merasakan kelelahan.

"Saya tak bisa bohong, kami semakin merasakan kesulitan dalam setiap pertandingan," ujar Conte.

"Kami terus memainkan pemain yang sama dalam setiap pertandingan karena kami tidak memiliki stok pemain yang cukup. Selain itu, masalah cedera juga menjadi hal yang menjengkelkan."

"Saat ini, para pemain menunjukkan determinasi yang tinggi. Saya sangat berterima kasih kepada mereka atas perjuangannya."

"Namun, semua pasti ada batasnya dan kami pasti akan menderita. Saya hanya berharap kalau kami semua memiliki mental yang kuat dan terus menunjukkan determinasi untuk meraih kemenangan," ungkap Conte.

Kemenangan atas Brescia membuat Inter Milan melewati poin Juventus. Namun, Juventus berpeluang kembali mengungguli Inter Milan karena baru akan bermain pada Rabu (30/10/2019).

2 dari 2 halaman

Janji Belanja Pemain

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sudah mengatakan kalau manajemen akan menyediakan dana agar bisa belanja pemain pada Januari mendatang. Hal itu bisa membuat Conte menjadi lega.

Saat ini, Inter Milan kehilangan Matias Vecino, Stefano Sensi dan Alexis Sanchez. Kondis itu membuat Inter Milan tak memiliki gelandang kreatif.

Inter Milan disebut akan berusaha mendatangkan Ivan Rakitic pada Januari mendatang. Rakitic berpeluang dilepas Barcelona karena kehilangan tempatnya setelah kedatangan Frenkie de Jong.

Selain itu, Inter Milan juga tertarik kepada Arturo Vidal, yang juga merupakan pemain Barcelona.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer