Sukses


Borussia Dortmund Incar Pengganti Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund menyusun rencana jika harus berpisah dengan Jadon Sancho. Winger asal Inggris itu berpeluang meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2020.

Jadon Sancho menjadi bintang di Borussia Dortmund. Sejak direkrut dari Manchester City pada 2017, Sancho menunjukkan perkembangan yang positif.

Pada 2018, Sancho sudah menjadi bagian dari skuat utama Borussia Dortmund. Kondisi itu membuat Sancho menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Manchester United menjadi klub yang paling berminat kepada Sancho. The Red Devils berusaha menebus pemain tersebut pada Januari 2019.

Manchester United akan kembali mencoba untuk mendatangkan Sancho. Namun, The Red Devils harus siap bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid yang juga memiliki minat.

Hal itu membuat Borussia Dortmund mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran Sancho.

2 dari 2 halaman

Pemain Jebolan Manchester City

Borussia Dortmund sudah mendapatkan satu nama yang diproyeksi bisa mengikuti jejak Sancho. Pemain tersebut adalah Javairo Dilrosun.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan rekan setim Sancho ketika berada di akademi Manchester City. Saat ini, Dilrosun juga berkarier di Jerman bersama Hertha Berlin.

Pada musim 2018-19, Dilrosun mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 pertandingan dan menyumbang dua gol untuk Hertha Berlin.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer