Sukses


Disebut Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo, Ini 5 Potret Istri Pemain PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Sepak bola bukan hanya soal adu taktik atau skill pemain di lapangan. Namun, banyak pula hal-hal menarik lain yang bisa dikupas dari sisi luar lapangan hijau, termasuk wives and girlfriends (WAGs).

Sederet pesepak bola memiliki pasangan atau WAGs yang cantik dan seksi. Misalnya, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Namun, WAGs di pentas Liga 1 Indonesia ternyata tidak kalah cantik dibanding Georgina Rodriguez. Sebut saja istri pemain PSIS Semarang Claudir Marini Junior. 

Claudir Marini memiliki istri yang disebut mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo. Tak sedikit warganet menilai pasangan keduanya bak saudara kembar.

Caludir Marini pernah tampil di Kualifiasi Liga Europa pada musim 2017-2018 saat masih berkostum Grandzasar Kapan. Terbaru, striker berdarah Brasil itu terus menjadi starter PSIS Semarang dalam enam pertandingan terakhir.

Mantan pemain Sao Paulo itu juga menjadi ujung tombak klub berjuluk Mahesa Jenar saat menghadapi Arema FC pada 31 Agustus 2019. Gol Claudir Marini berhasil mengamankan poin untuk PSIS setelah menahan imbang Singo Edan.

Namun, di balik keterampilannya di lapangan hijau, Claudir Marini juga berhasil memikat wanita cantik yang disebut mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo. Istri striker bernomor 9 itu bernama Rariana Marini.

Berikut Bola.com mengumpulkan lima potret Rariana Marini yang disebut warganet mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

2 dari 6 halaman

1. Mirip dari Potret Samping

3 dari 6 halaman

2. Rariana Memiliki Bentuk Wajah yang Disebut Mirip Georgina

4 dari 6 halaman

3. Kalau Berpose Gini, Apakah Mereka Mirip?

5 dari 6 halaman

4. Potret Selfie Mengenakan Baju Putih

6 dari 6 halaman

5. Pakai Tudung Putih, Rariana Dinilai Mirip Georgina Rodriguez

Video Populer

Foto Populer