Juventus Segera Tambah Durasi Kerja Wojciech Szczesny

Oleh Rizki Hidayat pada 02 Nov 2019, 05:45 WIB
Diperbarui 02 Nov 2019, 05:45 WIB
Juventus, Wojciech Szczesny

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport akan segera memperpanjang durasi kerja Wojciech Szczesny. Rencananya, Juve akan memberikan kontrak baru hingga 30 Juni 2024 kepada Szczesny.

Sejak Gianluigi Buffon hengkang pada musim panas 2018, kiper berusia 29 tahun tersebut menjadi sosok penting di bawah mistar gawang I Bianconeri.

Pada musim ini, Wojciech Szczesny telah tampil dalam sembilan pertandingan di seluruh ajang. Dari sembilan laga tersebut, dia mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan sembilan gol.

Penjaga gawang Timnas Polandia itu pun diyakini akan tampil sejak menit awal ketika Juventus bersua Torini, pada laga pekan ke-11 Serie A di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/11/2019) malam waktu setempat.

Performa apik Wojciech Szczesny membuat manajemen Juventus puas. La Vecchia Signora dikabarkan bakal memperpanjang kontrak sang pemain hingga lima musim ke depan.

Saat ini, durasi kerja Szczesny akan berakhir pada 30 Juni 2021. Selain mendapatkan kontrak baru, mantan pemain Arsenal itu dikabarkan La Gazzetta dello Sport bakal menerima gaji 4,5 juta euro (Rp 70 miliar) per tahun dari Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Diincar Manchester United

Wojciech Szczesny
Kiper Juventus Wojciech Szczesny. (AFP/Marco Bertorello)

Performa gemilang Wojciech Szczesny membuat Manchester United kepincut untuk mendapatkan jasanya. Nantinya, Szczesny akan menggantikan peran David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Namun, andai Wojciech Szczesny resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus, harapan The Red Devils mendapatkan sang kiper dipastikan kandas. Pasalnya, Wojciech Szczesny akan lebih lama lagi bertahan di Allianz Stadium.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓