Sukses


Juventus Coba Dapatkan Isco pada Januari 2020

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato masih tertarik mendapatkan Isco. Manajemen I Bianconeri berencana mendapatkan tanda tangan gelandang asal Spanyol tersebut pada Januari 2020.

Sejak musim lalu, Isco kerap digosipkan diminati Juventus. Sang playmaker dinilai cocok untuk menambah kekuatan lini serang La Vecchia Signora.

Pada musim panas tahun ini, Juventus sempat mencoba untuk menawar Isco. Namun Real Madrid enggan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kendati begitu, Juventus masih menaruh hati kepada Isco. Mereka tertarik untuk merekrut sang playmaker pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Seperti dilansir Calciomercato, Isco bakal menjadi prioritas transfer Juventus. Pasalnya Tim Si Nyonya Tua tengah kekurangan sosok playmaker di dalam tim mereka.

Saat ini mereka sangat bergantung kepada Miralem Pjanic. Juventus punya opsi lain pada diri Aaron Ramsey, namun sang gelandang belakangan ini rentan mengalami cedera.

Untuk itu Sarri ingin merekrut playmaker baru bagi Juventus. Alhasil, Juve kembali menginginkan tenaga Isco. Real Madrid pun membuka pintu negosiasi untuk transfer Isco.

2 dari 2 halaman

Dibanderol Rp 1 Triliun

Madrid menilai performa Isco musim ini sudah mulai menurun. Untuk itu mereka bersedia melepaskannya meski pun harganya masih tinggi. El Real diberitakan tertarik untuk menjual sang pemain di angka 70 juta euro (Rp 1 triliun), dan mereka menunggu tawaran dari Juventus.

Isco belakangan mulai dilibatkan di skuat Real Madrid pasca mengalami cedera otot. Dia bermain selama 15 menit saat timnya menumbangkan Leganes dengan skor 5-0 pada tengah pekan kemarin.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 01/11/2019)

Video Populer

Foto Populer