Sukses


Walter Sabatini: Zlatan Ibrahimovic Mau Gabung Bologna

Bola.com, Jakarta Direktur Bologna, Walter Sabatini mengonfirmasi jika Zlatan Ibrahimovic ingin bergabung. Kedekatan dengan manajer Sinisa Mihajlovic diklaimnya sebagai penyebab utama, Minggu (3/11/2019).

"Ibrahimovic mau bergabung ke Bologna karena ada kedekatan dengan Sinisa Mihajlovic," kata Sabatini kepada TuttoMercatoWeb.

Serie A bukan panggung yang asing buat Ibra. Pemain asal Swedia itu pernah membela tiga klub, yakni Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Kontraknya bersama Los Angeles Galaxy akan habis pada Desember mendatang. Eks striker Manchester United dan Barcelona itu juga diyakini tak akan memperbarui kontrak di sana.

Beberapa waktu lalu, Ibra memberikan kode bakal ke Spanyol. Akan tetapi, Sabatini pede bisa menerbangkan penyerang berambut gondrong itu ke Bologna.

"Tidak mustahil. Tentu sangat mungkin. Hadirnya Ibrahimovic bisa memberikan dampak positif buat tim. Ibra akan membantu Mihajlovic, dan kami akan mengupayakan agar transfer Ibra benar-benar terwujud," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Tawaran Gaji 8 Juta Pounds per 18 Bulan

Memiliki Ibrahimovic tentu bukan perkara mudah, apalagi buat tim sekelas Bologna. Manajemen klub mengakalinya dengan gaji yang besar.

Kabarnya, Bologna siap menggelontorkan dana mencapai 8 juta pounds untuk masa kontrak selama 18 bulan. Presiden klub, Joey Saputo, diklaim akan segera mencari sponsor untuk membiayai Ibra.

Sumber: TuttoMercatoWeb

Video Populer

Foto Populer