Sukses


Klasemen Sementara Serie A: AC Milan Makin Tak Tampak di Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Alih-alih bangkit pasca kemenangan atas SPAL, AC Milan malah kembali menelan kekalahan. Usai dikalahkan Lazio pada laga lanjutan Serie A pekan ke-11, Rossoneri terlempar dari posisi 10 besar.

Milan hanya terpaut enam poin dari Brecia dan SPAL yang duduk di zona degradasi. Ini tentu bukan situasi yang ideal buat tim peraih tujuh kali Champions League tersebut.

Hingga pekan ke-11, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari zona Eropa, tepatnya Europa Lague. Enam kekalahan yang diderita anak asuh Stefano Pioli makin memberatkan langkah Milan.

Posisi puncak masih dipegang Juventus dengan koleksi 29 poin. Mereka juga belum terkalahkan dengan catatan sembilan kali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, Inter siap menebar ancaman kepada Juventus. Koleksi 28 poin mengisyaratkan bahwa mereka tidak main-main dalam upayanya meraih kampiun Serie A musim ini.

Tiga tim terbawah Serie A diisi Brescia, SPAL, dan Sampdoria. Brescia baru saja memecat pelatihnya usai rentetan hasil buruk.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer