Hadapi Slavia Praha, Barcelona Coret Luis Suarez

Oleh Gregah Nurikhsani pada 05 Nov 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 17:40 WIB
Barcelona Vs Eibar

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak membawa Luis Suarez saat kedatangan Slavia Praha pada lanjutan Liga Champions 2019-2020 matchday keempat, Rabu (6/11/2019) dini hari. Penyerang asal Uruguay itu masih menderita cedera.

"Bukan cedera berat. Hari ini tidak mungkin, tapi Suarez akan kembali dalam waktu dekat," ujar Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

Beruntung, Ousmane Dembele sudah kembali ke skuat, meski hanya menjalani latihan ringan jelang laga. Valverde kemungkinan besar akan memaksanya bermain sejak menit awal karena cedera yang didapat Suarez.

Marc-Andre ter Stegen, yang bermain gemilang pada pertemuan pertama di Ceko beberapa pekan lalu, akan kembali dipercayai mengawal gawang. Sementara Antoine Griezmann diprediksi duduk di bangku cadangan.

Valverde enggan menganggap remeh Slavia Praha. Tim asal Ceko itu dinilai kurang beruntung karena dalam beberapa pertandingan hampir mencuri kemenangan, termasuk saat menghadapi Inter Milan.

"Saya yakin Slavia akan menampilkan permainan yang serupa saat mereka menghadapi kami dan Inter Milan. Slavia selalu percaya pada identitas mereka. Melawan Inter, mereka hampir menang, juga saat melawan Borussia Dortmund dan Barcelona," imbuh Valverde.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Eibar bersama Luis Suarez pada laga pekan kesembilan La Liga di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Barca menang 3-0 atas Eibar. (AFP/ANDER GILLENEA)

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Arthur; Messi, Dembele, Griezmann

Sumber: FC Barcelona, Express

Lanjutkan Membaca ↓