Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea Vs Ajax Amsterdam

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji di Grup H Liga Champions 2019-2020, di mana Chelsea akan menghadapi Ajax Amsterdam di Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Tiga poin menjadi penting, di mana pemenang akan bertengger di puncak klasemen Grup H Liga Champions.

Chelsea yang menjadi tuan rumah jelas lebih diuntungkan dalam pertandingan ini. Apalagi, The Blues mampu membungkam Ajax dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke Amsterdam pada 23 Oktober.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan enam poin, jumlah yang sama seperti Ajax Amsterdam. Keunggulan head to head dari pertemuan pertama membuat The Blues berhak ada di atas Ajax.

Sudah bisa dipastikan jika Chelsea mampu meraih kemenangan dalam pertandingan di Stamford Bridge ini, The Blues bakal kukuh di puncak dengan selisih tiga poin, atau mungkin hanya dua poin jika di pertandingan lain Valencia bisa mengalahkan Lille.

Namun, Ajax tentu datang ke London bukan untuk membuang poin. Kekalahan dari Chelsea di kandang tentu memotivasi mereka untuk melakukan pembalasan di London. Jika berhasil meraih kemenangan, puncak klasemen akan kembali menjadi milik mereka.

Bagi pembaca Bola.com, pertandingan Liga Champions ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio Premier

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Chelsea vs Ajax

Stamford Bridge, London

Rabu (6/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer