Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Genk

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertekad memastikan tiga poin menjadi milik mereka saat menjamu wakil Belgia, Genk, dalam laga matchday keempat Grup E Liga Champions 2019-2020 di Anfield, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tak ingin sampai tergelincir dan membuat jarak dengan sang pemuncak klasemen Grup E, Napoli, makin besar.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua Grup E Liga Champions dengan enam poin dari tiga laga, terpaut hanya satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Kemenangan di Anfield tentu membuat Liverpool bisa saja menggeser Napoli dari puncak, tentu dengan syarat tim asal Italia itu kalah atau paling tidak ditahan imbang oleh Salzburg.

Namun, tak perlu melihat bagaimana hasil pertandingan Napoli saat menghadapi Salzburg. Yang penting, Liverpool tetap harus bisa meraih kemenangan untuk menjaga kans mereka berada di dua posisi teratas Grup E.

Apalagi, The Reds memiliki modal sangat bagus lewat kemenangan 4-1 yang mereka raih di markas Genk pada pertandingan terakhir. Kemenangan itu tentu akan membuat Liverpool sangat termotivasi untuk meraih tiga poin di depan para pendukungnya pada malam ini.

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool kontra Genk ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool vs Genk

Anfield, Liverpool

Rabu (6/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer