Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Dortmund Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Duel menarik akan tersaji di Grup F Liga Champions 2019-2020 antara Borussia Dortmund dan Inter Milan di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Kedua tim yang sama-sama mengoleksi empat poin, sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa memperbesar peluang lolos ke fase selanjutnya dan mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Beberapa saat setelah Barcelona menjamu Slavia Praha, Grup F juga akan mempertemukan dua tim yang berkutat di peringkat kedua dan ketiga, yaitu Borussia Dortmund dan Inter Milan. Borussia Dortmund yang menjadi tuan rumah tentu ingin membalaskan kekalahan 0-2 yang mereka alami saat bertandang ke Giuseppe Meazza akhir Oktober lalu.

Kekalahan di kandang Inter Milan itu membuat Dortmund harus merasakan kekalahan perdana mereka di Grup F Liga Champions. Selain itu, raksasa Bundesliga itu pun harus merelakan jarak poin dengan Barcelona makin jauh karena kekalahan tersebut.

Pembalasan kepada Inter Milan tentu menjadi hal yang paling diincar oleh Marco Reus dkk. Jika mampu memaksimalkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan, maka Dortmund akan bisa memiliki peluang untuk bisa mengejar Barcelona, atau setidaknya memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke fase selanjutnya ketimbang Inter Milan.

Namun, Nerazzurri tentu tak ingin menyerah begitu saja. Bermodalkan tiga poin saat menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza, Inter Milan ingin mencoba untuk merebut tiga poin di kandang lawan. Keinginan untuk tetap menguntit Barcelona pun juga dimiliki oleh tim asuhan Antonio Conte itu.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Inter Milan melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Borussia Dortmund vs Inter Milan

Signal Iduna Park, Dortmund

Rabu (6/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer