Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs Inter Milan

Bola.com, Dortmund - Inter Milan akan bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, pada laga keempat Grup F Liga Champions, Selasa (5/11/2019) atau Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Inter berambisi membawa pulang tiga poin. Kemenangan akan menjaga asa I Nerazzurri lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai empat. Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas, dan hanya unggul head to head atas Dortmund di peringkat ketiga.

Demi memetik hasil positif, Inter akan turun dengan skuat terbaiknya. Pelatih Il Biscione, Antonio Conte, masih akan menerapkan formasi andalan 3-5-2.

Conte diprediksi bakal kembali menduetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan. Sejauh ini, keduanya telah menyumbangkan 16 gol untuk Inter Milan, dengan perincian Lukaku sembilan gol dan Martinez tujuh gol.

Martinez dan Lukaku akan mendapat dukungan dari Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, dan Kwadwo Asamoah yang menempati lini kedua.

Di sisi lain, Borussia Dortmund tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Pelatih Die Borussen, Lucien Favre, bakal menggunakan taktik 4-2-3-1.

Paco Alcacer akan menjadi ujung tombak di lini depan. Tepat dibelakang Alcacer diisi Achraf Hakimi, Julian Brandt, dan Thorgan Hazard. Selain itu, Axel Witsel dan Thomas Delaney akan menjadi gelandang jangkar.

Sejauh ini, Dortmund dan Inter Milan telah tiga kali bersua di Piala/Liga Champions. Dari tiga pertemuan tersebut, Dortmund belum pernah meraih kemenangan, Inter menang dalam dua laga, dan satu pertandingan berakhir imbang.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Axel Witsel, Thomas Delaney; Achraf Hakimi, Julian Brandt, Thorgan Hazard; Paco Alcacer

Pelatih: Lucien Favre (Swiss)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer