Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Ajax Amsterdam

Bola.com, London - Chelsea akan meladeni Ajax Amsterdam di Stamford Bridge pada laga keempat Grup H Liga Champions, Selasa (5/11/2019) atau Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

The Blues yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir, bertekad melanjutkan hasil positif tersebut ketika bersua Ajax. Raihan tiga poin akan membuat Chelsea semakin kukuh berada di puncak Grup H.

Saat ini, Tim London Biru mampu mengoleksi enam poin. Mereka unggul head to head atas Ajax yang menempati peringkat kedua.

Demi membungkam Ajax, pelatih Chelsea, Frank Lampard, akan memainkan formasi 4-3-3. Tammy Abraham yang telah mendulang 10 gol dan tiga assist dari 16 pertandingan musim ini, bakal menghuni pos di lini depan.

Tammy akan didampingi Christian Pulisic dan Willian untuk membobol gawang Ajax. Sementara itu, Mateo Kovacic, Jorginho, dan Mason Mount akan menjadi pengatur serangan di sektor tengah.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam bertekad memetik hasil bagus dalam lawatan ke kota London. Kemenangan akan membuat Ajax mengambil alih puncak Grup H dari Chelsea.

Untuk meraih tiga poin, pelatih Ajax, Erik ten Hag, tidak akan banyak melakukan perubahan taktik. Ten Hag diprediksi masih menerapkan formasi 4-2-3-1.

Dusan Tadic yang telah mengoleksi sembilan gol dan 12 assist pada musim ini, akan kembali dipercaya menempati pos di lini depan Ajax. Tadic akan disokong Hakim Ziyech, Quincy Promes, dan David Neres untuk membobol gawang Chelsea.

Sementara itu, Andre Onana yang telah menorehkan 10 clean sheet dari 20 laga yang sudah dijalani bakal menghuni pos di bawah mistar gawang Ajax. Dia akan dikawal Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, dan Nicolas Tagliafico untuk menghalau serangan pemain Chelsea.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Emerson; Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Pelatih: Frank Lampard (Inggris)

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Andre Onana; Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Donny van de Beek, Razvan Marin; Hakim Ziyech, Quincy Promes, David Neres; Dusan Tadic

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer