Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Lokomotiv Moscow Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke RZD Arena, Moskva, untuk menghadapi Lokomotiv Moscow dalam laga matchday keempat Grup D Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Meski bertandang ke Rusia, Juventus memiliki tekad untuk meraih kemenangan demi kukuh memimpin klasemen dan lolos ke fase selanjutnya.

Juventus saat ini berada di peringkat pertama Grup D Liga Champions dengan tujuh poin, jumlah yang sama seperti Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Namun, berbekal tak terkalahkan dalam tiga laga pertama, Juventus ingin meneruskan tren positif tersebut di kandang Lokomotiv Moscow.

Kemenangan 2-1 atas tim asal Rusia itu di Turin pada 22 Oktober lalu tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Bianconeri. Apalagi kemenangan akan mengantarkan Juventus untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Namun, dipastikan hal itu tidak akan mudah. Tim tuan rumah tentu ingin meraih kemenangan, apalagi dalam laga kandang sebelumnya mereka harus menyerah 0-2 dari Atletico Madrid. Satu kemenangan yang sudah diraih Lokomotiv Moscow justru terjadi saat mereka bertandang ke markas Bayer Leverkusen.

Apalagi jika sampai kalah di pertandingan kali ini, Lokomotiv Moscow akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan peluang lolos ke fase berikutnya meski jika berhasil memenangi dua pertandingan terakhir Grup D. Jadi, dipastikan tim tuan rumah pun akan mati-matian dalam pertandingan kali ini.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Lokomotiv Moscow dan Juventus melalui siaran langsung di SCTV. Selain itu, juga bisa menikmati pertandingan Liga Champions melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

 

Kamis (7/11/2019) dini hari

Pertandingan keempat Grup D Liga Champions

Lokomotiv Moscow vs Juventus

RZD Arena, Moskva

Pukul: 00.55 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer