Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Vitoria Guimaraes Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan melawat ke markas Vitoria Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques, pada laga keempat Grup F Liga Europa, Rabu (6/11/2019) malam WIB.

Bagi The Gunners, kemenangan dalam pertandingan ini merupakan hal penting. Tambahan tiga poin akan membuat Tim Gudang Peluru lolos ke-32 besar Liga Europa.

Saat ini, mereka berada di puncak Grup F dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan beruntun. Arsenal unggul tiga poin atas Eintracht Frankfurt di posisi kedua, dan enam angka atas Standard Liege di urutan ketiga.

Kemenangan juga bakal mendongkrak kepercayaan diri pemain Arsenal. Saat ini, anak asuh Unai Emery tersebut sedang terpuruk karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian dua hasil imbang dan sekali kalah.

Meski begitu, Arsenal pantang menganggap remeh Vitoria Guimaraes. Pasalnya, Vitoria berhasil meraih sembilan kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah dalam 13 laga kandang terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Vitoria Guimaraes berambisi membungkam Arsenal. Hasil positif kontra Tim Gudang Peluru akan menjadi kemenangan perdana Vitoria pada fase grup Liga Europa musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

Rabu (6/11/2019)

Pertandingan keempat Grup F Liga Europa

Vitoria Guimaraes Vs Arsenal

Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes

Pukul: 22.50 WIB

Live streaming: Vidio Premier

Anda bisa menyaksikan laga tersebut melalui Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer