Sukses


Top Skorer Sementara Liga Champions: Erling Haaland Masih Tak Tersentuh

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland masih berada di puncak daftar top skorer sementara Liga Champions musim 2019/2020. Penyerang muda Salzburg itu total mengemas tujuh gol, Kamis (7/11/2019).

Pada matchday keempat Liga Champions, striker berusia 19 tahun itu mencetak satu gol ke gawang Napoli melalui tendangan penalti. Laga berakhir dengan kedudukan 1-1.

Di posisi kedua ada Robert Lewandowski. Penyerang Bayern Munchen itu mampu membukukan enam gol. Satu gol di antaranya ia lesakkan saat timnya menang 2-0 atas Olympiakos.

Son Heung-min berada di tangga ketiga daftar top skorer Liga Champions. Gelandang serang asal Korea Selatan itu menyumbangkan dua gol buat Tottenham Hotspur pada matchday keempat kala bertamu ke markas Red Star Belgrade.

Rekan setim Son, Harry Kane gagal menambah koleksi empat golnya. Meski Spurs menang telak 4-0, striker Timnas Inggris itu urung mencetak gol.

Ada pun torehan lima gol Son diikuti oleh Raheem Sterling. Pemain Manchester City itu mencetak satu gol saat timnya ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skorer Sementara Liga Champions

7 - Erling Haaland (Salzburg)

6 - Robert Lewandowksi (Bayern Munchen)

5 - Raheem Steling (Manchester City), Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

4 - Harry Kane (Tottenham Hotspur), Serge Gnabry (Bayern Munchen), Achraf Hakimi (Borussia Dortmund), Memphis Depay (Lyon), Mauro Icardi (PSG), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb)

Video Populer

Foto Populer