VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Vs Galatasaray 6-0

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Nov 2019, 07:08 WIB

Bola.com, Madrid - Real Madrid pesta gol saat menghadapi Galatasaray pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/11/2019). Tidak tanggung-tanggu, Los Blancos mencetak setengah lusin gol ke gawang lawan.

Real Madrid sudah bisa unggul sejak menit keempat. Umpan silang Marcelo sukses dikonversikan menjadi gol ke gawang Galatasaray oleh Rodrygo. Masih dengan dua aktor yang sama, Los Blancos kembali membobol gawang lawan untuk kedua kali. Kali ini, Rodrygo melakukannya lewat sundulan menit ketujuh.

Tiga gol tersaji hanya dalam 14 menit. Kali ini, Sergio Ramos yang mencetak gol melalui titik putih.

Real Madrid menggenapkan keunggulan sementara menjadi 4-0 pada babak pertama berkat lesakkan Karim Benzema. Rodrygo layak menjadi bintang karena selain mencetak gol, ia juga memberikan assist pada laga ini.

Benzema mencetak gol keduanya pada paruh kedua. Umpan manja Dani Carvajal berhasil dituntaskannya dari jarak sangat dekat.

Rodrygo seperti tak cukup dengan dua gol dan satu assist, wonderkid asal Brasil itu menuntaskan laga dengan hattrick pada menit tambahan. Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Gregah)