Gagalkan Rodrygo Cetak Hattrick dalam 10 Menit, Sergio Ramos Dapat Sindiran Pedas

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 07 Nov 2019, 09:35 WIB
Diperbarui 07 Nov 2019, 09:35 WIB
Real Madrid Vs Galatasaray
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Sergio Ramos ke gawang Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (6/11). Real Madrid menang 6-0 atas Galatasaray. (AP/Manu Fernandez)

Bola.com, Madrid - Real Madrid sukses mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan matcday 4 Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) di Stadion Santiago Barnebeu. Enam gol Los Blancos masing-masing dicetak Rodrygo Goes 3 gol, Karim Benzema 2 gol dan Sergio Ramos satu gol.

Ketiga gol Rodrygo Goes masing-masing dicetak pada menit 4', 7' dan 90+2'. Pemain yang baru didatangkan El Real itu sejatinya bisa mencetak hattrick dalam 10 menit jika Rodrygo mengambil penalti.

Pada menit ke-14, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Toni Kroos dijatuhkan di kotak terlarang. Rodrygo mempunyai peluang mencetak hattrick lebih cepat, akan tetapi Sergio Ramos memilih untuk mengambil tugas menendang penalti tersebut.

Sergio Ramos yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya lewat sepakan panenkanya. Gol tersebut membuat El Real unggul 3-0 atas Galatasaray.

Kajadian Sergio Ramos tak memberikan penalti pada Rodrygo pun menjadi sorotan. Padahal jika Rodrygo Goes diberi kesempatan tersebut ia bisa mencatatkan rekor hattrick dalam 10 menit di usianya yang baru 18 tahun.

Tak heran, Sergio Ramos pun panen kritikan pedas setelah tak memberikan kesempatan pada Rodrygo Goes untuk mengambil penalti.

2 dari 11 halaman

1. Tak Memberikan Penalti

"Harusnya Rodrygo mengambilnya untuk mencatat hat-trick, tetapi Ramos tidak memberikannya."

3 dari 11 halaman

2. Tak Beri Kesempatan Hattrick Luar Biasa

"Rodrygo mencetak dua gol dalam 7 menit pertama untuk Real Madrid v Galatasaray. Di menit ke-14, Real mendapat penalti. Kesempatan bagi Rodrygo untuk menyelesaikan hat-trick yang luar biasa. Sergio Ramos malah mengambilnya. Dia benar-benar bajingan yang luar biasa."

4 dari 11 halaman

3. Hattrick Tercepat di UCL

"Jika Ramos memberi Rodrygo bola untuk penalti dan sukses dicetak. Ia akan memiliki hat-trick tercepat dalam sejarah UCL. Sebelumnya adalah Marco Simeone [24 menit] untuk Milan v Rosenberg pada tahun 1996 - via @2010MisterChip."

5 dari 11 halaman

4. Ramos Malah yang Catatkan Namanya di Papan Skor

"⚽️ Skor Rodrygo 2 🖊️ Real Madrid mendapat hadiah penalti 😏 Namun, Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor."

6 dari 11 halaman

5. Izin Ambil Penalti

"Rodrygo: tolong izinkan saya mengambil penalti, saya ingin mencetak hatrick Sergio Ramos:"

7 dari 11 halaman

6. Sergio Ramos Tetap Bersikeras

"Real Madrid mendapatkan penalti. Rodrygo yang berusia 18 tahun bisa membawanya untuk menyelesaikan hat-trick pertamanya untuk klub. Tapi Sergio Ramos tetap bersikeras. Dan panenka itu. Tidak pernah berubah."

8 dari 11 halaman

7. Gagal Pecahkan Rekor

"Rodrygo yang berusia 18 tahun mencetak 2 gol dan memiliki peluang untuk menjadikannya hat-trick yang memecahkan rekor dalam 10 menit ketika Madrid mendapat penalti ... Ramos mengambilnya dan tendangan chip ke arah kiper."

9 dari 11 halaman

8. Ramos saat Melihat Rodrygo Ingin Mencetak Hattrick Cepat

10 dari 11 halaman

9. Tak Biarkan Rodrygo Ambil Penalti

11 dari 11 halaman

10. Ekspresi Ramos saat Rodrygo Menginginkan Penalti

Lanjutkan Membaca ↓
Prediksi Liga Inggris, Totteham Hotspur Vs Arsenal