Pelatih Sementara Bayern Munchen Beberkan Kunci Kemenangan Atas Olympiakos

Oleh Gregah pada 07 Nov 2019, 12:45 WIB
Robert Lewandowski - Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pelatih sementara Bayern Munchen, Hansi Flick sukses meraih kemenangan saat berlaga pada lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/2019). Ia membeberkan kunci kemenangan yang diraihnya kala bersua Olympiakos.

Flick menjadi pelatih sementara usai Bayern Munchen memecat Niko Kovac. Kepercayaan dari manajemen The Bavarian dibayarnya dengan kemenangan.

Meski urung mencetak gol pada babak pertama, Manuel Neuer dkk. tetap tampil percaya diri memasuki interval kedua. Hasilnya, dua gol tercipta untuk membawa Munchen menyudahi laga dengan skor 2-0.

Memimpin Bayern Munchen di pentas Liga Champions tentunya tak mudah buat Flick. Dia mengaku hanya fokus pada persiapan tim dan tak ingin terganggu dengan hal-hal di luar non-teknis.

"Saya sangat senang dengan performa anak-anak. Tidak pernah mudah buat tim ini, dan kami mengimplementasikan apa yang kami lakukan di sesi latihan," kata Flick disadur dari situs resmi UEFA.

"Kami memiliki beberapa pemain bertahan yang absen. Hernandez dan Sule cedera, sementara Boateng terkena akumulasi. Kami perlu solusi untuk pertahanan kami, dan itulah yang kami lakukan hari ini," tambahnya membeberkan kunci kemenangan tim.

Bayern Munchen menang atas Olympiakos berkat gol yang dilesakkan Robert Lewandowski menit 69'. Beberapa menit jelang laga berakhir, Ivan Perisic menggenapkan kemenangan menjadi 2-0.

2 of 2

Pastikan Tiket 16 Besar

Logo Liga Champions
Logo Liga Champions (Dok. UEFA)

Tambahan tiga poin membuat Bayern Munchen berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Poinnya tak akan bisa terkejar oleh Red Star Belgrade yang menempati posisi ketiga.

Bayern Munchen meraih empat kemenangan beruntun dan telah mencetak 15 gol serta baru kebobolan empat gol saja. Mengoleksi 12 poin, mereka butuh satu poin lagi untuk keluar sebagai juara Grup B Liga Champions.

Sumber asli: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry | 7 November 2019 09:31)

Lanjutkan Membaca ↓