Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United Vs Partizan

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Partizan Belgrade dalam laga matchday keempat Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Rekor tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di kompetisi antar klub Eropa kasta kedua itu bakal coba diteruskan Marcus Rashford dkk.

Manchester United juga berpeluang lolos ke babak 32 besar andai mampu memenangi pertandingan ini. Duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup L, The Red DEvils membutuhkan tiga poin lagi untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Sementara itu, Partizan terancam gagal lolos karena berada di posisi ketiga dalam klasemen. Klub asal Serbia itu memang masih punya peluang, tapi jika AZ Alkmaar menang pada laga kontra FC Astana, kans untuk lolos makin kecil.

Sebagai tuan rumah, Manchester United tentu difavoritkan. Apalagi rekor pertemuan berpihak kepada anak asuh Ole Gunnar Solksjaer tersebut.

Partizan tercatat hanya sanggup menang sekali dan tujuh kali menelan kekalahan dalam lawatannya ke Inggris. Akan tetapi, optimisme tetap membumbung tinggi menyusul kemenangan telak 4-0 di laga domestik.

Manchester United kemungkinan tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci, seperti Eric Bailly, Paul Pogba, Luke Shaw, Nemanja Matic, Diogo Dalot, dan Axel Tuanzebe akibat cedera. Sedangkan Partizan Belgrade hanya kehilangan Lazar Markovic.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester United vs Partizan

Old Trafford, Manchester

Jumat (8/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer