Jadwal Big Match Akhir Pekan Ini

Oleh Gregah pada 08 Nov 2019, 08:45 WIB
Logo Bola.com (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Jakarta - Pecinta sepak bola tanah air akan kembali disuguhkan aksi-aksi terbaik lapangan hijau Premier League, Serie A, hingga La Liga. Laga-laga big match tersaji pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini.

Dimulai dari Premier League, persaingan sengit Liverpool dan Manchester City di posisi teratas klasemen sementara akan menemui klimaksnya saat kedua tim bentrok di Anfield, Minggu (10/11/2019). Hasil akhir memang tak akan mengubah papan klasemen, tapi bisa sangat menentukan perjalanan klub musim ini.

Masih di Inggris, Derby London antara Chelsea kontra Crystal Palace diprediksi berjalan seru. Palace berpeluang menyodok ke lima besar jika sanggup meraih tiga poin.

Chelsea juga tak mau kehilangan kans menyalip City di posisi kedua klasemen. Sembari berharap Liverpool sanggup memenangi pertandingan, Tammy Abraham dkk. bakal berjuang keras demi kemenangan atas tim tamu Palace.

Pada laga lainnya, Leicester City berjumpa Arsenal di King Power Stadium. Leicester tengah dalam optimisme tingga usai menang pada dua laga terakhirnya.

Beralih ke Serie A, terdapat tiga pertandingan seru yang bisa disaksikan, satu di antaranya adalah big match antara Juventus kontra AC Milan.

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A. Si Nyonya Tua berpeluang meraih tiga poin kala menjamu AC Milan di Juventus Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari nanti.

Inter Milan yang berada di posisi kedua coba mengintip peluang. Mereka siap menyodok ke puncak klasemen dengan catatan mampu memenangi pertandingan kontra Hellas Verona, dan Juve kalah dari Milan.

Sementara itu, partai klasik yang tak kalah menarik adalah Parma kontra AS Roma. Diam-diam, Roma telah menempatkan diri di posisi ketiga.

Bersama rival sekotannya, Lazio, Roma sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Sementara Parma yang masih berkutat di papan tengah hanya sanggup mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhirnya.

Di Spanyol, tim kuda hitam akan menyambangi markas Valencia pada Sabtu (9/11/2019). Setelah itu ada pertandingan Eibar kontra Real Madrid, serta pertemuan antara Barcelona dengan Celta Vigo.

2 of 2

Jadwal Big Match

Sabtu (9/11/2019)

  • 23.30 - Inter Milan Vs Hellas Verona (Serie A)

Minggu (10/11/2019)

  • 00.30 - Leicester City Vs Arsenal¬†(Premier League)
  • 00.30 - Eibar Vs Real Madrid (La Liga)
  • 03.00 - Barcelona Vs Celta Vigo (La Liga)
  • 23.30 - Liverpool Vs Manchester City (Premier League)
  • 23.30 - Parma Vs AS Roma (Serie A)

Senin (11/11/2019)

  • 02.15 - Juventus Vs AC Milan (Serie A)
Lanjutkan Membaca ↓