Sukses


MLS Membantah Zlatan Ibrahimovic Akan Gabung AC Milan

Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden departemen Komunikasi MLS, Dan Courtemanche, membantah kalau sudah terjadi kesepakatan antara Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan. Menurutnya, Zlatan Ibrahimovic belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya.

Sebelumnya, Komisioner MLS, Don Garber, mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic sudah sepakat untuk kembali ke AC Milan. Garber yakin kalau AC Milan adalah destinasi utama Ibrahimovic.

"Ibrahimovic hampir dipastikan memilih AC Milan. Mereka memiliki kedekatan emosional," ujar Garber.

Namun, hal tersebut dibantah Courtemanche. Ia mengatakan kalau Garber telah melakukan kesalahan dengan pernyataan tersebut.

"Banyak kesalahan mengenai pemberitaan seputar Zlatan Ibrahimovic. Don Garber tidak mengatakan kalau AC Milan sudah sepakat dengan Zlatan Ibrahimovic," ujar Courtemanche.

Zlatan Ibrahimovic belum membuat keputusan terkait masa depannya. Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan berakhir pada Desember mendatang.

2 dari 2 halaman

Italia Jadi Tujuan Utama

Zlatan Ibrahimovic disebut menjadikan Italia sebagai destinasi utamanya. Ia yakin masih bisa bersaing dengan striker yang lebih muda.

"Saya tidak merasa tua. Semakin bertambah umur, saya merasa semakin matang," ungkap Ibrahimovic.

Selain AC Milan, ada klub Italia lainnya yang juga berminat kepada Ibrahimovic. Napoli menjadi persaing kuat AC Milan untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memiliki hubungan yang dekat dengan Ibrahimovic. Bahkan, De Laurentiis pernah mengundang keluarga Ibrahimovic untuk makan malam ketika berlibur di Amerika Serikat.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer