Jadwal Pertandingan Serie A Malam Ini

Oleh Gregah pada 09 Nov 2019, 04:15 WIB
Logo Serie A 2019/2020

Bola.com, Jakarta - Serie A akan menyajikan menu spesial pada gironata ke-12, Sabtu (9/11/2019). Tiga pertandingan siap menjadi menu andalan mulai dari malam sampai dini hari nanti.

Tim penghuni zona degradasi, Brescia, akan meladeni Torino di Stadio Mario Rigamonti. Mario Balotelli dan kawan-kawan membutuhkan tambahan tiga poin guna keluar dari posisi tiga besar terbawah Serie A.

Torino sebagai tim tamu juga mengincar kemenangan. Mengoleksi 11 poin, mereka terancam terperosok zona degradasi andai gagal meraih tiga poin penting.

Selanjutnya, ada Inter Milan yang akan menjamu Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza. Tim berjuluk Nerazzuri itu berpeluang menyodok posisi puncak klasemen Serie A dengan catatan Juventus menelan kekalahan atas AC Milan.

Menu pertandingan yang tak kalah seru akan tersaji di Stadion San Paolo. Napoli sebagai tuan rumah bakal meladeni perlawanan alot Genoa.

Buat Napoli, kemenangan adalah harga mati menyusul hasil minor yang menimpa mereka pada dua laga terakhirnya. Setelah kalah dari AS Roma pada lanjutan Serie A, anak asuh Carlo Ancelotti itu juga hanya bermain imbang 1-1 atas Salzburg di Liga Champions.

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Ilustrasi Logo Serie A
Ilustrasi Logo Serie A - The Football Mind

Sabtu (9/11/2019)

  • 21.00 WIB - Brescia Vs Torino

Minggu (10/11/2019)

  • 00.00 WIB - Inter Milan Vs Hellas Verona
  • 02.45 WIB - Napoli Vs Genoa
Lanjutkan Membaca ↓