Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI: Inter Milan Vs Hellas Verona

Oleh Gregah Nurikhsani pada 09 Nov 2019, 04:45 WIB
Inter Milan Vs Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - Pecinta Serie A Italia, khususnya Inter Milan, bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangannya menghadapi Hellas Verona di RCTI mulai pukul 23.00 WIB. Kedua tim akan bertanding pada lanjutan Serie A giornata ke-12, Sabtu (9/11/2019).

Inter tengah terluka pasca kekalahan menyakitkan 2-3 dari Borussia Dortmund pada matchday keempat Liga Champions. Pasalnya, Romelu Lukaku dkk. harus turun ke peringkat tiga yang membuat kans mereka lolos ke babak 16 besar semakin sempit.

Kendati demikian, Nerazzuri memiliki catatan apik pada lima laga terakhir Serie A. Selepas kekalahan 1-2 dari Juventus, Inter meraih tiga kemenangan dan satu imbang yang membuat peluang mereka menyodok posisi pertama tetap terjaga.

Hellas Verona tak kalah menggigit. Meski nama mereka ramai diberitakan menyusul kasus rasialis yang diarahkan kepada Mario Balotelli kala menjamu Brescia, secara statistik, Verona tidak bisa dianggap enteng.

Miguel Velosso dan kawan-kawan baru menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A. Verona juga meraih dua kemenangan beruntun pada dua laga terakhirnya.

Hanya saja, Verona terkesan kepayahan ketika harus bertemu tim Serie A yang kualitasnya di atas mereka, yakni kalah dari Napoli, Juventus, dan AC Milan. Menghadapi Inter Milan, tentunya sulit buat rival Chievo itu untuk meraih kemenangan.

2 of 2

Kick-off Pertandingan

Ilustrasi Logo Serie A
Ilustrasi Logo Serie A - The Football Mind

Pertandingan ini bisa disaksikan mulai pukul 23.30 WIB di saluran televisi RCTI. Kick-off diperkirakan dimulai pukul 00.00 WIB.

23.30 WIB - Inter Milan Vs Hellas Verona (Live di RCTI)

Lanjutkan Membaca ↓