Sukses


Ivan Perisic Berharap Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Ivan Perisic menyatakan keinginannya untuk tetap menjadi pemain Bayern Munchen pada musim mendatang. Ia berharap Bayern Munchen akan menebusnya dari Inter Milan.

Perisic bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Inter Milan. Ia sudah ingin hengkang dari Inter Milan sejak awal musim 2018-19.

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League. Perisic berlabuh di Bayern Munchen.

Kebutuhan Bayern Munchen di sektor sayap menjadi Perisic sebagai pemain yang tepat. Hal itu dikarenakan Perisic sudah akrab dengan Bundeslig.

Sebelum bermain untuk Inter Milan, Perisic membela Wolfsburg. Hal tersebut membuatnya tak perlu beradaptasi lagi di Bayern Munchen.

Perisic bisa menjadi pemain Bayern Munchen jika ditebus dengan harga 25 juta euro. Perisic masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Nyaman Bermain di Jerman

Ivan Perisic merintis karier profesionalnya di Prancis bersama Sochaux. Ia bergabung ke klub tersebut pada 2006 setelah hengkang dari akademi Hajduk Split.

Pada 2009, Perisic hengkang ke Club Brugge. Di klub asal Belgia itu, Perisic tampil memukau sehingga menarik minat Borussia Dortmund.

Perisic membela Borussia Dortmund selama dua musim sebelum hijrah ke Wolfsburg pada 2013. Dua musim berselang, ia melanjutkan petualangannya di Italia dan menjadi bagian dari Inter Milan sebelum kembali ke Jerman untuk menjadi pemain Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer