Sukses


Pelatih Bayern Munchen Santai Jelang Laga Menghadapi Borussia Dortmund

Bola.com, Munich - Pelatih sementara Bayern Munchen, Hans-Dieter 'Hansi' Flick mengaku santai jelang laga menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (10/11/2019) dini hari nanti.

Hansi Flick juga tak ingin terbebani pemberitaan seputar calon pengisi posisi pelatih tetap Bayern Munchen. Baginya saat ini adalah fokus ke pertandingan.

Laga melawan Dortmund merupakan pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Munchen. Ia sebelumnya menegaskan bahwa manajemen klub menugasinya untuk dua pertandingan saja.

"Laga kontra Dortmund adalah garis finis saya. Saya ingin memberikan kemenangan buat Bayern Munchen. Semua pemain sudah siap," ujar Flick dikutip dari Goal International.

"Hal-hal lain bukan menjadi urusan saya. Ini tentang Bayern. Saya tidak mau terganggu dengan gosip di luar sana. Lagipula saya sudah sepakat tak akan lagi menjadi pelatih di sini," sambungnya.

Menghadapi partai bertajuk Der Klassiker tak lantas membuat Flick tertekan. Sebaliknya, ia merasa sudah terbiasa dengan pertandingan besar, dan laga kontra Dortmund akan dijalaninya dengan santai.

"Saya telah sering menyaksikan laga-laga genting. Waktu menangani Jerman sebagai pengganti Joachim Low, tekanannya lebih besar karena rakyat Jerman berharap pada saya," tambah Flick.

"Saya menikmati dua pertandingan ini. Saya santai meski membuat saya jadi sulit tidur. Mungkin Anda yang khawatir?" tukasnya lagi.

 

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Sudah Menghubungi Arsene Wenger via Telepon

Arsene Wenger mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia menyebut dirinya dan Bayern Munchen telah melakukan kontak via telepon, Jumat (9/11/2019).

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa lamaran Wenger ditolak kubu Munchen. Mantan manajer Arsenal itu lalu membantah telah melakukan kontak.

Belakangan, Wenger justru membenarkan adanya kontak dari Munchen. Ia menyebut kontak itu dilakukan melalui hubungan telepon.

"Rabu siang Rummenigge menelepon saya. Saya tak smpat mengangkatnya, lalu saya telepon balik. Beliau sedang mengendarai mobilnya ke stadion untuk laga Munchen kontra Olympiakos," kata Wenger kepada BeIn Sports.

"Kami berbicara sekitar lima menit. Beliau bilang telah menjadikan Hans-Dieter 'Hansi' Flick sebagai pelatih Munchen. Flick akan mendampingi Munchen sebanyak dua pertandingan, terakhir lawan Borussia Dortmund," sambungnya.

Sumber: Bein Sports, Goal International

Video Populer

Foto Populer