Sukses


Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Bermasalah Sejak Satu Bulan Lalu?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Antoine Griezmann mendapat perhatian dari suporter Barcelona belakangan ini. Sejumlah fan menilai hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Spekulasi tentang hubungan buruk Messi dan Griezmann mencuat setelah Barcelona ditahan imbang Slavia Praha dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11/2019). Pada pertandingan tersebut, Messi dan Griezmann jarang bertukar operan.

Statistik mencatat, La Pulga hanya tiga kali mengumpan bola ke Antoine Griezmann. Sementara pria asal Prancis itu hanya memberi satu umpan kepada Lionel Messi.

Kondisi itu disebut membuat Barcelona harus puas dipecundangi klub asal Ceska, Slavia Praha. Padahal sebelumnya, Barca begitu diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

Sportbible, Sabtu (9/11/2019), membeberkan fakta baru di balik hubungan tidak baik antara Messi dan Griezmann. Kabarnya, dua bintang Barcelona itu sudah tidak bertegur sapa sejak satu bulan lalu bahkan selama masa latihan.

Alasannya sederhana, Griezmann menganggap Lionel Messi bukan sosok yang terlalu banyak bicara. "Messi itu bukan orang yang banyak bicara, begitu juga dengan saya," ujar Antoine Griezmann satu bulan lalu.

Lebih lanjut, Griezmann sadar bahwa hubungannya dengan La Pulaga itu bukan sesuatu yang baik. Oleh sebab itu, ia akan berusaha mendekatkan diri dan membangun hubungan yang lebih baik dengan superstar Timnas Argentina itu.

"Saya tahu ini tidak baik, namun kami akan berusaha membangun hubungan dan mengembangkannya. Saya akan berusaha," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Statistik Bersama Antoine Griezmann Buruk

Lionel Messi dan Antoine Griezmann tercatat jarang saling mengoper. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, hanya ada 18 kali operan antar keduanya. Kondisi itu menjadi salah satu bukti bahwa Messi dan Griezmann memang tidak terkoneksi dengan baik.

La Pulga justru lebih efektif saat dipasangkan dengan Luis Suarez atau Ousmane Dembele. Melansir Marca, Rabu (6/11/2019), Messi tercatat telah memberi 32 operan kepada Suarez dalam tiga laga.

Sementara dengan Dembele memang hanya terjadi 18 kali. Namun jumlah operan itu disebt cukup lumayan karena Dembele baru mendapat 120 menit bermain selama membela Barcelona.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer