Aktivitas Del Piero setelah Pensiun Tak Ada Hubungannya dengan Dunia Sepak Bola

Oleh Hesti Puji Lestari pada 09 Nov 2019, 20:00 WIB
7 Striker Juventus

Bola.com, Jakarta - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, resmi berulang tahun ke-45 pada 9 November 2019. Del Piero merupakan satu di antara pemain paling berpengaruh di Juventus.

Bagaimana tidak, pria asal Italia tersebut tercatat 19 tahun membela La Vecchia Signora. Del piero merumput bersama Juventus dari tahun 1993 hingga 2012.

Bersama Juventus, Alessandro Del Piero telah mempersembahkan enam Scudetti yakni pada tahun 1994–95, 1996–97, 1997–98, 2001–02, 2002–03, 2011–12. Pencapaian itu membuat Del pierro menjadi pemain yang cukup punya nama di hati para penggemar Juventus.

Setelah meninggalkan Bianconerri pada tahun 2012, karier Del Piero terus menurun. Ia bahkan sempat beberapa kali bertatus tanpa klub sebelum akhirnya membela klub asal India, Delhi Dynamos, sebelum pensiun pada 2015.

Di hari ulang tahunnya kali ini, pencinta Del Piero tentu penasaran dengan aktivitas keseharian sang pemain setelah pensiun. Bola.com telah menemukan fakta baru perihal aktivitas sang legenda.

Menariknya, keseharian Alessandro Del Piero jauh berbeda dengan personanya sebagai legenda sepak bola yang punya nama. Aktivitas keseharian pria yang dulu berposisi sebagai penyerang itu disebut bisa membuat pencintanya kaget.

2 of 2

Aktivitas Alessandro Del Pierro

Juventus
Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero. (AFP/Giuseppe Cacace)

Alessandro Del Piero kini disibukkan dengan bisnis barunya. Namun, bisnisnya itu tak ada hubungannya dengan dunia sepak bola.

Dari hasil penelusuran Bola.com, mantan bintang Italia itu sibuk mengurusi bisnis restoran. Nama restoran Del Piero adalah N10 Los Angeles. Manariknya, Alessandro Del Piero sudah membuka cabang di dua negara yakni Los Angeles dan Milan.

Meski demikian, masih ada secuil cinta untuk sepak bola di hati Alessandro Del Piero. Pria yang genap berusia 45 tahun itu masih sering memposting foto dan video kala masih bermain sepak bola.

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓