Inter Milan Berpeluang Dapatkan Pemain Napoli

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Nov 2019, 23:30 WIB
Napoli Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan memiliki peluang untuk mengamankan jasa pemain Napoli, Dries Mertens. Inter Milan bisa mendapatkan Mertens dengan cuma-cuma karena kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada Juni 2020.

Napoli dan Mertens tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru. Hal itu dikarenakan Napoli ingin mengurangi gaji Mertens dengan alasan usia.

Mertens akan berusia 33 tahun ketika musim 2019-20 berakhir. Faktor itu yang membuat Napoli meminta Mertens untuk mengurangi gaji pada kontrak barunya.

Namun, permintaan tersebut tak mendapat respons positif dari Mertens. Ia pun siap angkat kaki dan mencari klub baru.

Inter Milan menjadi klub yang berminat kepada Mertens. Nerazzurri disebut siap memberikan gaji sebesar 6 juta euro kepada pemain asal Belgia tersebut.

Tidak hanya itu, Inter Milan siap membuka jalur kepada Mertens jika ingin melanjutkan kariernya di China pada masa mendatang. Nerazzurri akan membiarkan Mertens untuk bergabung ke Jiangsu Suning yang juga dimiliki oleh pemilik Inter Milan.

2 of 2

Napoli Siapkan Rencana Pencegahan

Napoli Bungkam Liverpool
Dries Mertens ketika membela Napoli pada laga melawan Liverpool. (AFP/Alberto Pizzoli)

Napoli tidak rela jika Mertens bergabung ke Inter Milan. Hal itu membuat Napoli siap memasukkan nama Mertens dalam daftar jual pada bursa transfer musim dingin 2020.

Napoli bisa mendapatkan uang dari penjualan Mertens jika berhasil melepasnya pada Januari 2020. Jika hal itu terjadi, Inter Milan akan kehilangan peluang untuk merekrut Mertens.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓