Sukses


Klasemen Serie A: Juventus dan Inter Milan Bersaing Ketat

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Inter Milan berhasil mendulang tiga poin pada laga pekan ke-12 Serie A. Torehan tersebut membuat persaingan Juve dan Inter dalam memperebutkan puncak klasemen semakin sengit.

I Bianconeri menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Kendati tampil di hadapan pendukung sendiri, Juventus kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Milan.

Suporter Juve akhirnya bersorak pada menit ke-77. Bola hasil tembakan Paulo Dybala tak mampu dihalau kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Sehari sebelumnya, Inter Milan harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Hellas Verona. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang 2-1 atas Verona.

Sepasang gol I Nerazzurri dicetak Matias Vecino pada menit ke-65 dan Nicolo Barella menit ke-83. Sementara itu, gol tunggal Verona dicetak Valerio Verre (19').

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 32. Mereka tertinggal satu angka dari Juventus yang menghuni puncak klasemen.

Di sisi lain, Lazio dan Cagliari yang sama-sama mengoleksi 24 poin, menempati posisi tiga serta empat. Atalanta melengkapi urutan lima besar dengan mendulang 22 poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A

 

FcTables.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer