Sukses


Cristiano Ronaldo Buka Suara Setelah Ngambek pada Laga Kontra AC Milan

Turin - Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah sempat ngambek pada pertandingan Juventus kontra AC Milan di Allianz Stadium, dalam laga pekan ke-12 Serie A, Minggu (10/11/2019). 

Penyerang Timnas Portugal itu ditarik keluar pada menit ke-55 untuk digantikan dengan Paulo Dybala. Hasilnya, Dybala mencetak gol pada menit ke-77 dan membawa Juve menang 1-0 atas Milan.

Cristiano Ronaldo tampak marah kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri, karena menariknya keluar. Namun, manajemen I Bianconeri tidak bakal menjatuhkan denda kepada Ronaldo atas sikapnya.

Hal itu diketahui dari reporter Goal, Romeo Agresti, yang melaporkan bahwa Juventus tidak berencana menghukum CR7 atas tindakannya meninggalkan pertandingan.

 
 
 
View this post on Instagram

Partita difficile, vittoria importante! #finoallafine

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dalam wawancara selepas pertandingan Juventus kontra AC Milan, Sarri membela Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada mantan pemain Manchester United itu atas kontribusinya, karena bermain dengan penghilang rasa sakit.

2 dari 2 halaman

Akhiri Polemik

Cristiano Ronaldo baru berkomentar di akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemain berusia 34 tahun itu juga seakan ingin mengakhiri polemik.

"Pertandingan yang sulit, kemenangan yang penting!" tulis Ronaldo di akun Instagram-nya, dengan tagar #FinoAllaFine dan tanpa menyebutkan kontroversi yang terjadi.

Mantan mesin gol Real Madrid itu sekarang bergabung dengan skuat Timnas Portugal untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020, yakni melawan Lithuania dan Luksemburg.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 12/11/2019)

Video Populer

Foto Populer