Sukses


Permintaan Maaf Raheem Sterling Setelah Berseteru dengan Joe Gomez

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling menjernihkan situasi yang terjadi antara dirinya dan Joe Gomez. Sterling mengatakan kalau ia sangat menyesali perbuatannya.

Raheem Sterling dan Gomez terlibat pertikaian ketika berada di pemusatan latihan timnas Inggris. Perselisihan antara dua pemain tersebut sudah terjadi sejak laga Liverpool kontra Manchester City pada akhir pekan lalu.

Sterling disebut terpancing emosi ketika bertemu Gomez. Pemain Manchester City itu disebut sempat mencekik Gomez.

Namun, Sterling mengonfirmasi kalau sudah tidak ada laga masalah antara keduanya.

"Semua orang tahun apa artinya membela timnas Inggris buat saya. Jadi saya menyesali peristiwa yang terjadi," ujar Sterling.

"Saya dan Joe sudah berbicara dan kami sudah melupakan kejadian yang terjadi."

"Sepak bola adalah olahraga yang memicu adrenalin dan emosional. Saya akui kalau amarah telah menguasai saya."

"Saya dan Joe telah kembali ke hubungan yang baik dan tak akan memperbesar masalah yang terjadi."

"Kami akan fokus pada laga timnas Inggris," ungkap Sterling,

Inggris akan menghadapi Montenegro dan Kosovo pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Gomez dan Raheem Sterling sama-sama mendapat panggilan dari pelatih The Three Lions, Gareth Southgate.

2 dari 2 halaman

Raheem Sterling Dicoret

Walaupun masalah antara Raheem Sterling dan Joe Gomez sudah selesai, Gareth Southgate tetap memberikan sanksi kepada Sterling yang memulai keributan.

Sterling tidak akan masuk skuat Inggris ketika berhadapan dengan Montenegro. Hal itu membuat Sterling akan menyaksikan rekan-rekannya dari tribune.

Sterling diprediksi kembali membela Inggris ketika melawan Kosovo. Sterling menerima hukumannya dan siap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer