Marco Verratti Akui Neymar Pernah Tidak Betah di PSG

Oleh Gregah Nurikhsani pada 13 Nov 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 15 Nov 2019, 06:17 WIB
PSG-Neymar

Bola.com, Paris - Marco Verratti menyebut Neymar bahagia di Paris Saint-Germain meski sempat ingin meninggalkan klub. Ucapannya sekaligus menegaskan bahwa isu transfer Neymar ke Barcelona dan Real Madrid hanya isapan jempol belaka.

Neymar bergabung dengan PSG pada 2017 silam. Meski belum genap tiga tahun, banyak gosip menyatakan bahwa eks Santos itu tak kerasan di Prancis.

Sepanjang tahun ini, megabintang Timnas Brasil itu terus menerus dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, sepanjang tahun ini pula tak pernah ada kata sepakat dari kedua klub tersebut.

Rekan Neymar di PSG, Verratti makin menegaskan bahwa Neymar tak akan hijrah ke mana pun. Gelandang asal Italia itu mengaku Neymar sempat ingin hengkang, namun kini situasinya telah membaik.

"Neymar baik-baik saja. Dia akan terlihat bahagia saat berada di atas lapangan. Memang, dia sempat ingin pindah. Ada masa-masa sulit yang datang menghampiri," kata Verratti kepada Telefoot.

"Pada akhirnya, dia tetap bertahan dan berlatih di sini. Saat ini Neymar sedang cedera, tapi semua orang bisa lihat bahwa dia ingin segera kembali bermain," tambahnya lagi.

 

2 of 2

Sedang Cedera dan Tak Dibawa ke Timnas Brasil

Timnas Brasil Vs Timnas Kolombia
Neymar mencetak satu gol plus satu assist saat Timnas Brasil ditahan 2-2 Kolombia pada laga uji coba di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Sabtu (7/9/2019). (AFP/RHONA WISE)

Penampilan Neymar bersama PSG sedikit terganggu dengan cedera yang didapatnya. Total, ia hanya bermain sebanyak 42 kali dari 88 pertandingan yang seharusnya bisa ia jalani di Ligue 1 Prancis sejak kepindahannya.

Akibatnya, Neymar tidak dibawa ke skuat Timnas Brasil. Ia akan melewatkan beberapa laga penting, satu di antaranya adalah laga kontra Timnas Argentina.

Sumber: Telefoot, Football Espana

Lanjutkan Membaca ↓