Sukses


Tak Hanya Gomez Vs Sterling, 4 Pertikaian Sengit Ini Juga Terjadi saat Latihan

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester CityRaheem Sterlingdan pemain Liverpool, Joe Gomez, menyita perhatian publik dalam beberapa hari terakhir. Mereka terlibat pertikaian saat Liverpool mengalahkan Manchester City pada Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Setelah pertandingan berakhir, efek pertikaian mereka berlanjut ke tempat latihan Timnas Inggris di St George's Park. Raheem Sterling dan Joe Gomez kembali terlibat pertikaian di kantin.

Satu di antara pemain Timnas Inggris sampai harus melompati meja untuk mengakhiri perseteruan mereka. Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, marah atas insiden tersebut.

Kejadian itu telah mengganggu rencana Southgate untuk pekan ini. Raheem Sterling terpaksa diistirahatkan, namun masih berada di skuat.

Selain Raheem Sterling dan Joe Gomez, ada beberapa pemain bola yang pernah bertikai di tempat latihan. Bola.com merangkum lima pertikaian antar rekan setim di tempat latihan.

2 dari 5 halaman

1. Hartson Vs Berkovic

Pada 1998 terjadi perselisihan sengit di tempat latihan West Ham United antara John Hartson dan Eyal Berkovic. Mereka terlibat aksi baku hantam yang sengit.

Hartson sampai melayangkan tendangan dengan kuat ke rahang Berkovic.

"Jika kepala saya adalah bola, itu akan berada di pojok atas gawang," kata Berkovic dikutip The Sun, Rabu (13/11/2019).

3 dari 5 halaman

2. Neymar Vs Nelseon Semedo

Pada latihan musim panas 2017, terjadi perselisihan di tempat latihan Barcelona antara Neymar dan Nelseon Semedo. Itu merupakan sesi latihan pertama Semedo di El Barca.

Ia bersemangat untuk tampil mengesankan tapi malah membuat Neymar marah kerena melanggarnya dengan keras. Sergio Busquets dan Samuel Umtiti terpaksa memisahkan.

Neymar pergi dari tempat latihan dan beberapa hari kemudian mengemasi barangnya pergi ke PSG.

4 dari 5 halaman

3. Balotelli Vs Manchini

Mungkin ini menjadi perselisihan paling epik yang terjadi antara pemain dan pelatih. Mario Balotelli, yang saat itu memperkuat Manchester City, justru teribat perselisihan dengan sang pelatih, Roberto Manchini, pada 2013. 

Sebulan setelah insiden tersebut, Mario Balotelli dijual ke AC Milan.

5 dari 5 halaman

4. Ibrahimovic Vs Onyewu

Dua pemain yang saat itu sama-sama memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu, malah memperlihatkan pertandingan tinju kelas berat saat latihan musim 2010-2011. Ibra merupakan peraih sabuk hitam taekwondo sementara Onyewu memiliki tubuh tinggi dan besar.

Mereka sampai berguling-guling, dan saling meninju. Ibra mengalami patah tulang rusuk sementara Onyewu diasingkan satu musim penuh.

Video Populer

Foto Populer