Sukses


Mino Raiola Promosikan Moise Kean ke AC Milan

Bola.com, Liverpool - Mino Raiola disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan AC Milan. Ia tengah berupaya untuk mengeluarkan Moise Kean dari Everton.

Raiola merupakan agen pemain sepak bola yang cukup terkenal di Eropa. Kean adalah satu dari sekian banyak klien yang ia pegang.

Berdasarkan klaim Calciomercato, Raiola tidak senang dengan minimnya waktu bermain Kean bersama Everton. Padahal ia berharap karier Kean bisa berkembang di Premier League.

Musim ini saja, Kean baru bermain sebagai starter pada dua pertandingan Premier League. Paling parah, pemain berusia 19 tahun itu tidak diikutsertakan kala Everton berjumpa Everton karena telat hadir pada meeting tim.

Kean belum mencetak satu gol pun di Inggris. Ini menjadi kemunduran buatnya mengingat ia sanggup melesakkan enam gol di Serie A dari 13 penampilan bersama Juventus, di mana lima di antaranya ia lakukan sebagai starter.

Moise Kean digadang-gadang sebagai bintang masa depan sepak bola Eropa. Langkah tepat harus segera diputuskan agar karier Kean masih bisa diselamatkan sebelum terlambat.

 

2 dari 2 halaman

Pilihan Tepat di Lini Serang AC Milan?

Everton mungkin tak akan melepasnya begitu saja, mengingat Moise Kean baru bergabung pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, kedekatan Mino Raiola dengan Marcel Brands, petinggi Everton bisa menjadi faktor kunci.

Milan, di sisi lain, akan berjudi dengan mendatangkan Kean. Membutuhkan tambahan ketajaman di lini serang, 'mencoba-coba' talenta Kean bisa menjadi boomerang.

Kendati demikian, tak ada salahnya buat AC Milan memboyong Kean ke San Siro. Bisa saja, Kean memang lebih cocok bermain di Serie A ketimbang Premier League.

Terlebih, kondisi lini serang Milan sedang tumpul. Krzysztof Piatek yang keluar sebagai top skorer klub musim lalu tampil melempem musim ini. Sementara rekrutan anyar Rafael Leao juga masih mengecewakan.

Video Populer

Foto Populer